-DE1E47B53D213154CA1B70C159A120A0
Senin, 16 Juli 2012

Seleb Korea yang Jago Sepak Bola


hey, kawan sekarang gue mau posting tentang personel boyband korea yang ternyata eh ternyata adalah seorang pemain sepak bola sekaligus menjabat sebagai kapten lho!
ga percaya?? simak postingan gua yang berikut ini..
Enjoy It!

 

Tahukah Anda bahwa personel JYJ Xia Junsu, yang akan manggung di Jakarta akhir pekan ini, adalah seorang kapten klub sepak bola?

Junsu merupakan kapten FC Men, tim yang dibentuk oleh klub besar Liga Korea, Suwon Blue Wings. Di tim sepak bola semi-profesional ini, Junsu menempati posisi sebagai penyerang dengan nomor punggung 12.

Aksi Junsu di lapangan tak kalah dengan pemain sepak bola profesional. Ia sering kali mengeksekusi tendangan penalti dengan baik. Bahkan dalam beberapa pertandingan, ia mencatat hattrick alias mencetak tiga gol.

Sebagai ujung tombak, Junsu berpasangan dengan pemain bernomor punggung 9, Kim Hyun Joong (personel boyband SS501, yang juga dikenal lewat drama “Boys Over Flower”).

FC Men memang bukan klub sepak bola biasa. Pemain klub ini berisi selebritas Korea, mulai dari personil grup K-pop, aktor, sutradara, hingga komedian.

Selain Junsu dan Hyunjoong, tercatat Lee Changmin, Im Seulong dan Jung Jinwoon (dari boyband 2AM), Yang Yoseob, Yoon Doojoon dan Lee Gikwang (B2ST), serta aktor Park Gunhyung, Seo Jisuk dan Lee Wan ada diantara nama yang turut bergabung. Kim Junho, saudara kembar Junsu, adalah  pemain bertahan tim ini.

Dibentuk awal tahun 2011, FC Men telah mencatat prestasi. Diantaranya, menjadi juara “Peace Star Cup 2011” - kompetisi sepak bola tahunan antar selebritas di Korea Selatan. Padahal, itu adalah kali pertama mereka turut serta.

Di bawah manajemen klub, FC Men menjadi tim kelima Suwon Blue Wings setelah tim inti, tim wanita, tim U-18, dan tim U-15. Meski tak memiliki jadwal pertandingan reguler, secara periodik FC Men bermain dalam pembukaan acara, pertandingan persahabatan dan pertandingan amal.

Dalam pertandingan amal terakhir, mereka berhadapan dengan FC Geinin (klub sepak bola selebritas Jepang). Bertanding di Tokyo National Stadium 16 April lalu, 40 ribu penonton datang menyaksikan aksi kapten Junsu dan kawan-kawan.

FC Men mengalahkan FC Geinin 5-4, dengan gol penentu dicetak Junsu dari titik penalti. Kedua tim berhasil mengumpulkan 300 juta won untuk  disumbangkan kepada kota Minamisoma yang mengalami kerusakan akibat gempa bumi tahun lalu.

“Saya gembira dapat berpartisipasi dalam acara yang punya makna dalam,” ujar Junsu sebelum pertandingan amal tadi. Sebagai tim sepak bola, FC Men juga memiliki misi untuk memberi kembali kepada masyarakat.

Dan untuk lebih mengenalkan FC Men beserta kegiatannya kepada khalayak, sebuah website resmi diluncurkan awal tahun ini. Nah, jika penasaran siapa saja selebritas Korea yang mengisi susunan tim, silakan lihat di website resmi FC Men.

Siapa tahu, ada idola Anda disana. Idola yang tak hanya memesona di panggung, namun juga piawai di lapangan hijau.
--

Note:
Link pemain di website resmi FC Men

0 komentar:

Posting Komentar