-DE1E47B53D213154CA1B70C159A120A0
Jumat, 24 Mei 2013

Deg-Degan Gak Sih??

Ada yang tau gak ini tanggal berapa? hari apa?
Well, bagi anak SMA khususnya kelas XII pasti tau..
yap! sekarang tanggal 24 Mei 2013, tepat dengan pengumuman UN SMA 2013. Pemerintah memang memberikan waktu kewenangan untuk masing-masing sekolah di seluruh Indonesia untuk memberikan pengumuman. Jadi ada beberapa sekolah yang sudah mengumumkannya ada juga yang belum.

Termasuk sekolah saya, *bukan kebetulan saya kelas 3 juga hehe* Sekolahku berada di salah kota di Lombok Timur, NTB. Dan sekarang hati saya masih degeun degeun gitu ya karena sekolah saya bakalan ngumumin pukul 17.oo wita. Berbeda dengan beberapa sekolah di Indonesia yang sudah mengumumkannya pagi tadi. Haduuhh, makin kerasa deh degub jantung ini *lebay, plaakk!
Mungkin bukan saya aja nih yang dagdigdug. Ada juga yang merasa demikian? Ada. Honestly, ini the first time my heart degeun degeun kayak gini, cuma karena nunggu pengumuman. Pengumuman kelulusan. Padahal dulu waktu SD dan SMP nunggu pengumuman kelulusan ga separah deg-degan ini justru bisa dibilang biasa aja, hmm..
Untuk yang udah dapet pengumuman dan LULUS congrat's yah! ini langkah awal teman-teman untuk memasuki gerbang masa depan yang lebih cerah dan lebih menantang lagi :)
untuk yang *maaf* belum Lulus, kecewa boleh tapi jangan berlebihan karena sesuatu yang berlebihan itu ga baik lho :) inget kata-kata bang Haji Rhoma Irama "Berduka boleh berduka, secukupnya saja. Kecewa boleh kecewa, secukupnya saja" hehe
Yakin, pasti ada hikmah dibalik semua ini atau mungkin itu teguran buat teman-teman supaya bisa lebih baik lagi kedepannya. Semangat yah! :)
Waahh, tinggal saya dkk nih. Semoga lulus semua denga nilai yang bisa di banggakan :) terima kasih udah baca coretan aku ini teman :) salam kenal. Annyeong~

0 komentar:

Posting Komentar