-DE1E47B53D213154CA1B70C159A120A0
Kamis, 02 Agustus 2012

#NoteKu 1


GALAU??
mungkin kata itu yang tepat untuk gue saat ini, EEiitz! bukan karena cinta-cintaan (cowok) tapi mungkin bisa dibilang karena beban pikiran.(tua donk lo) bukanlah! beban yang bisa membuat gue stres pengen nangis teriak dihadapan elo pada (wah, ingat puasa lho :P).
aaaaagggghhh! gatau mau ngapain lagi, gue bingung. sejak masuk semester 4 semuanya berubah *I think so* tapi gue gatau apa itu. huaaaa.. hampir aja gue nangis dipelukan sahabatku gue :'( tapi thanks yaa uda mau ngasi pundak elo ke gue. jujur It's the first time :') 
THANKS A LOT MUCH lopelope buat kamu sobat :* :'D
jangan pernah bosan denganku kawan :')
walaupun aku terlihat cuek denganmu, bukan berarti aku tak peduli.
Luph U so Much Best Friend :* ^^


0 komentar:

Posting Komentar