-DE1E47B53D213154CA1B70C159A120A0
Jumat, 17 Agustus 2012

67tahun Kemerdekaan Indonesia

hai my friends :D ! udah lama nih vakum dari blogging maklumye anak gadis *apa hubungannya?*
guys! sekarang b'day nya Indonesia lho, yap! sekarang tanggal 17 Agustus 2012, tepat 67tahun sudah umur Indonesia kini. Bisa dibilang Indonesia kini sudah dewasa betul, tapi apakah teman-teman yakin bahwa Indonesia sudah dewasa menjadi sebuah negara dengan kondisi negara seperti ini?
hm menurutku aku ni ya, menjadi sebuah negara itu ga gampang apalagi dengan jumlah penduduk yang semakin hari semakin padat saja. Nah sekarang Indonesia dalam proses menuju pendewasaan di umurnya yang ke-67. dimana dalam proses pendewasaan itu pasti mengalami banyak rintangan, tantangan-tantangan baru dan pasti permasalahan-permasalahan yang baru pula.
jadi kesimpulannya menurutku Indonesia sedang dalam proses pendewasaan bukan belum dewasa. harapan aku sih di #67KemerdekaanIndonesia ga neko-neko, hanya kemiskinan, pendidikan, perekonomian serta politik di Indonesia bisa lebih baik lagi dan satu lagi agar KORUPSI tidak merajalela lagi! sependapat sama aku kan!?
 
sekian dulu guys untuk postingan kali ini, semoga kalian enjoy to read it and jangan lupa buat koment yaa gamsahamnida :)

0 komentar:

Posting Komentar